Jalur cikuray via kiara jongot

Monday, July 29, 2019

Kenapa sih pria suka kpop apa alasan nya

Hello guys,

    Balik lagi nih sama gw dan kali ini gw akan mencerita apa yg di maksud judul di atas, kali ini gw akan menjelaskam kenapa sih cowo kok ada yg suka kpop? Kan klo cwo yg suka kpop itu banci? Kenapa harus kpop sih genre musik yg lu suka kan masih banyak genre-genre musik lain? Korea kan oplas semua knp lu suka sama yg plastik kaya gitu coba.

       Nah, bagi yg suka kpop pasti sering denger cemoohan yang kaya gitu kan, dan kalian pasti sempet kesel klo di ejek kaya gitu, oke gw akan ngelurusin semuanya, pencinta kpop atau kpopers itu di bagi 2 yaitu fanboy dan fangrils apa itu fanboys dan fansgril, fanboys adalah salah satu perkumpul para pria yg menyukai gril grup atau aktor korea lain sedang fansgirl adalah sekumpulan wanita yg menyukai boy grup dan aktor pria lain nya. Nah gw jg sebagi lelaki yg suka korea tapi ga terlalu fanatik dengan korea jg pernah ngerasa di ejek kaya gitu kok sama temen- temen gw, kalian pasti ngerasa risih di cemoohin kaya gitu.

     Gw jelasin di sini kenapa pria suka dengan kpop? Ya mungkin alasan nya berbagai macam ada yg suka suaranya,musiknya,orang nya pokok nya macam-macam ,gw  sebagai kpopers itu karena gw suka genre musik mereka kenapa? Karena genre musik mereka unik-unik dan dapet menurut gw loh ya. loh kan artis-artis lain kan banyak genre musik nya yang asik-asik?  Apa guna nya sih kpop? Terus mereka kan ga sunat kenapa lu masih suka?. Pasti sebagian dari kalian pernah menerima pertanyaan kaya gitu, klo menurut gw sih sebagai penikmat musik bukan pencinta musik sih sah-sah aja klo cowo suka musik kpop toh inti nya mereka udah berusaha menghibur pengemarnya.

       Yang gw liat dari padangan gw cowo-cowo kpop itu ga semuanya banci kok, kalian liat aktor yg bermain 2 garis biru tapi gw ga tau nama nya mohon maaf, di sebagai cowo tulen terang-terangan klo dia suka korea  salah satu girl grup yang gw jg suka yaitu grilfriend atau yeojachingu, dan salah satu komedian tanah air ada kok yg suka korea kalian pasti tau radhitia dika,(mohon maaf klo ada salah ketik). Dia jg terang-terangan suka korea ya kalian liat kan yang suka korea itu bukan banci.

        Dan baru-baru ini gw juga liat salah satu rapper wanita indonesia ramen girl suka salah satu grup rapper audisi di korea tapi gw ga tau nama nya apa, ya menurut agama islam sih tidak di anjurkan pria menyukai yang berhubungan dengan korea tapi di korea itu islam berkembang pesat dan pemerintahanya sudah membangun banyak masjid di korea seperti di daerah seoul dan di gwangju.

      Dan banyak juga mereka yang pernah menyukai korea menurut mereka wajar-wajar saja menyukainya asalkan jangan terlalu fanatik dan berimpian aktor-aktor dan juga aktris menjadi suami atau istri di masa depan.


Oke sekian dari gw mohon maaf kalo ada kurang-kurang mohon di maaf kan, selebih nya jika ada yg mau menambah kan silahkan komen di bawah ya

No comments:

Post a Comment

Perjalanan si kucrit

Prejalanan si kucrit sd       Hallo,hi nama gw abdul aziz shofriansyah ya atau di kenal shopri atau siapalah ya memang nama gw jadi bahan...